Pertanyaan

Jika Anda kesulitan dalam mengerjakan soal matematika, tinggal kirim soalnya dkepada kami lewat email alam bentuk dokumen maupun image (bisa juga hasil tulisan tangan yang discan) ke iip.matematika@gmail.com , maka kami akan mengirimkan jawabannya kepada Anda. Semua ini Anda dapatkan secara GRATIS.

25 Responses

  1. 1,363636 di ubh jdi desimal?

    • 1,36363636 kan udah bentuk desimal..mungkin pertanyaannya bentuk pecahan kali ya??

      misal 1,36363636…=a
      100a = 136,36363636…
      100a – a = 136,363636.. – 1,363636…
      99a = 135
      a = 135/99

  2. 1,363636 di ubah jadi pecahan = brapa y?

  3. 0,25 dibagi 5 berapa ya? tolong dijawab sekarang ya!

  4. bentuk pecahan biasa dari 30% adalah.. apa sich plis..

  5. 30% = 30/100 = 3/10

  6. 12 5per6 bagi 3 2per3 adalah

  7. 6-[-8]+7=

  8. tolong di jawab ya

  9. 85+[-78]=tolong di jawab sekarang

  10. 85+[-78]=

  11. 85+[-78]=?

  12. kalo 2,0666 diubah ke bentuk pecahan gimana caranya ya ?

    makasih🙂

  13. pecahan biasa dr 30% adalah:

  14. setelah mendapat bonus 10%, Seorang karyawan gajinya menjadi Rp12.100.000,00 gaji sebelum bonus adlah ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: